oleh

Keji, Suami Tega Tusuk Istri dan Anaknya Dengan Keris

Utamanews.idSeorang pria asal desa Sidoharjo, Way Panji Lampung Selatan bernama Nurhidayat (40) tega menganiaya istri dan anaknya yang berusia 6 tahun dengan sebilah keris. Peristiwa ini terjadi pada Selasa (12/01) pukul 09.00 WIB pagi.

Berdasarkan semua sumber, Nurhidayat tega menusuk Sunarmi (36) berkali – kali karena dituduh telah berselingkuh pada pada lelaki lain. Tidak sampai situ, Nurhidayat juga tega menganiaya anak wanita semata wayangnya yang berusia 6 tahun itu hingga mengalami luka tusuk ditelapak tangan sebelah kiri dengan menggunakan keris.

Akibat kejadian tersebut, keluarga korban kemudian mengantar Sunarmi dan anaknya untuk mendapatkan perawatan intensif dirumah sakit Bob Bazar. Sementara Nurhidayat sendiri kemudian langsung diamankan oleh petugas Polsek Sidomulyo.

Kejadian itu sebelumnya dilaporkan oleh anak perempuan Nurhidayat yang berlari setelah menerima luka tusuk ditangannya menemui ketua RT setempat yang juga masih pamannya, Suwandi.

Setelah mendapat informasi tersebut, Suwandi bersama warga kemudian mendatangi rumah Nurhidayat dan berusaha melerai keduanya. Masih menurut keterangan Suwandi, dia merebut keris itu dari tangan Nurhidayat yang juga hampir melukainya.

Sementara itu polsek Sidomulyo Iptu Hengki Darmawan membenarkan peristiwa KDRT yang melukai korban.

“Masih dalam proses, tersangka belum bisa diminta keterangan,” ujarnya singkat. (rls/rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed