oleh

Tanam Pohon di Kota Baru, Kader PDI Perjuangan Serentak Jaga Bumi

Utamanews.id- Jajaran pengurus dan kader PDI perjuangan ambil bagian dalam memperingati hari ulang tahun ketua umum Megawati Soekarno Putri dengan cara melakukan penanaman pohon di depan bangunan gedung DPRD yang berada di Kota Baru Lampung Selatan. Ini di lakukan secara serentak oleh seluruh pengurus mulai dari tingkat DPD dan DPC.

Sekertaris DPD PDI Perjuangan, Mingrum Gumay mengatakan, kegiatan ini juga masih merupakan rangkaian HUT Partai sekaligus bentuk komitmen PDI Perjuangan dalam menjaga kelestarian alam di tengah banyaknya bencana alam yang terjadi. Ketua DPRD Provinsi Lampung juga mengintruksikan seluruh pengurus di tingkat Dewan Pimpinan Cabang untuk melakukan penananaman pohon di sepanjang aliran sungai ditandai dengan pemberian bibit secara simbolis yang di lakukan pada hari Rabu lalu.

Sementara, wakil ketua bidang maritim. Sutono mengatakan. kegiatan menanam pohon untk mendukung program penghijauan nasional. pohon yang ditanam yakni pohon buah – buahan mulai dari alpukat, sirsak, mangga dan durian.Selain itu ada bibit pohon damar dan trambesi.

Kegiatan yang dipusatkan di Kota Baru, Lampung Selatan ini juga sebagai bentuk nyata dukungan PDI Perjuangan kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi untuk melanjutkan pembangunan Kota Baru yang telah mangrak bertahun – tahun. Diketahui, pembangunan Kota Baru ini menelan anggaran hingga 1,5 triliun rupiah yang bersumber dari APBD.(rd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed