oleh

HUT PDIP, Suap-suapan Pakai Satu Sendok. Langar Prokes?

Utamanews.idViral video ulang tahun PDIP yang dilaksanakan oleh DPD Provinsi Bali. Dalam video itu diperlihatkan belasan orang menghadiri acara HUT tersebut yang dilaksanakan di aula kantor DPD PDIP Bali pada Sabtu (23/1).

Terlihat dalam video tersebut, Ketua DPD PDIP Bali I Wayan Koster meniup lilin tanpa menggunakan masker bersamaan dengan dua orang lainnya. Bahkan, Koster menyuapkan tumpeng kepada para peserta dengan mengunakan sendok yang sama.

Menanggapi viralnya video tersebut, Koster mengatakan bahwa acara tersebut dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

“Karena kecepatan, satu sendok dipakai 2 orang, setelah itu yang lain, 9 orang pakai sendok berbeda,” kata Koster kepada awak media, Senin (25/1).

“Tiup lilin dalam rangka HUT Partai dan ulang tahun Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri. Saya pastikan tidak ada yang dilanggar, protokol kesehatan dilaksanakan dengan sangat tertib,” imbuhnya.

Koster juga menerangkan bahwa semua para peserta yang ikut dalam acara tersebut telah melakukan rapid test antigen, dan seluruhnya mendapat hasil negatif.

Saat berita ini diturunkan, Tim Utamanews.id menginvestigasi, belum ada laporan resmi atas tuduhan pelanggaran prokes ke pihak kepolisian atas kejadian di video tersebut. (rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed