oleh

Ini Sebab Deddy Corbuzier Tegaskan Tidak Hadir di Pesta Vicky dan Kalina

Utamanews.idMinggu (24/1/2021), Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny melangsungkan acara lamaran dengan pakaian dalam serba putih.

Karena protokoler kesehatan, acara tersebut diselenggarakan secara sederhana dan hanya dihadiri saudara dan keluarga terdekat.

Namun dalam acara tersebut, tidak tampak kehadiran mantan suami Kalina, Deddy Corbuzier maupun anaknya Azka, bahkan orang tua Kalina pun tak tampak hadir.

Kendati demikian, secara gamblang Vicky mengaku telah meminta restu Deddy Corbuzier, mantan suami Kalina melalui pesan whatsaap.

Kalina sendiri tampak menitikkan air mata ketika mengungkapkan perasaannya terkait ketidak hadiran kedua orangtua dan anaknya, dalam acara lamarannya dengan Vicky Prasetyo.

“Jujur aku berharap banget di sini ada Azka di sebelah aku, ada Mama aku, ada Papa aku, dan aku enggak tahu mereka sekarang ada di mana. Bahkan untuk balas WhatsApp aku saja enggak,” ucap Kalina sambil menangis dalam siaran langsung kanal YouTube Dapur Bincang Online, Minggu (24/1/2021).

Sementara itu, Vicky berusaha meluruskan maksud pernyataan tunangannya tersebut. Dia mengatakan ibunda Kalina tengah sakit dan tidak bisa bepergian jauh.

“Karena kondisi beliau sampai saat ini, aku WhatsApp-an terakhir sama aku dalam kondisi yang sangat prihatin, masih dalam perawatan,” ungkap Vicky.

Sebelum melangsungkan acara lamaran dengan Kalina, Vicky mengaku telah meminta doa kepada Deddy Corbuzier sebagai mantan suami tunangannya itu.

“Aku juga tadi habis WhatsApp sama mas Deddy Corbuzier. Terima kasih brother, aku bilang hari ini aku lagi ada lamaran sama Kalina. Aku bilang mohon doanya ya brother. Karena biar bagaimanapun, Azka tinggal bersama Papanya di sana,” kata Vicky Prasetyo.

“Walaupun sudah mantan suami, aku berusaha dan berharap untuk bisa menjalani komunikasi yang sebaik mungkin. Ya mungkin nanti insyaallah Azka juga sama-sama Cinta, Mano, sama Ben bisa jadi kebersamaan,” ujar Vicky Prasetyo melanjutkan.

Bongkar sebab Deddy Tolak Untuk Datang Ke Pernikahan Kalina

Mendengar kabar jika sang mantan istri akan menikah lagi, nyatanya Deddy Corbuzier enggan untuk hadir pada acara tersebut.

Dilansir dari Nova.id, Deddy Corbuzier terus terang engan hadir ke acara pernikahan mantannya tersebut, bahkan diketahui Azka pun sampai mengunfollow akun Instagram sang ibu.

Dalam acara OOTD, Selasa (08/12) lalu, Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan yang awalnya membicarakan kebiasaan lama Luna Maya, justru memberikan contoh soal kabar pernikahan Kalina Ocktaranny yang sedang ramai.

“Mantan istri gue mau menikah dengan orang lain, tetep tulisannya Deddy Corbuzier,” sambungnya.

“Kenapa ya? Menurut lo kenapa Mas Ded?” tanya Luna Maya.

Dengan nada bercanda, Deddy menyebut alasannya karena ia sangat terkenal.

“Karena lu ngetop, karena gue ngetop,” kata dia.

Siapa sangka, Luna tiba-tiba menanyakan kehadiran Deddy di pernikahan mantan istrinya itu.

“Dateng nggak (ke pernikahan Kalina)?” tanya Luna lagi.

“Enggak,” jawab Deddy singkat. (rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed