Ternyata Artis-artis ini Sudah Menyandang Status Janda Lho

Utamanews.idPernikahan merupakan idaman setiap pasangan, tentunya harapan untuk langgeng sepanjang masa merupakan doa semua orang. Namun kenyataan tidak selalu sejalan dengan harapan, banyak orang yang harus merasakan pahitnya perceraian.

Beberapa deretan artis dibawah ini harus merasakan kegagalan berumah tangga, namun siapa sangka diusia mereka yang masih sangat muda, banyak orang yang tidak percaya jika mereka pernah menjalani bahtera rumah tangga yang akhirnya harus kandas ditengah jalan.

Wulan Guritno

Artis Wulan Guritno juga menikah muda. Usia Wulan baru 17 tahun saat menikah dengan Atilla Syach. Sayangnya, pernikahannya tak seindah yang dibayangkan.

Di usianya yang ke-19 tahun, Wulan Guritno memutuskan untuk bercerai dengan Atilla.

Salmafina Sunan

Salmafina Sunan menikah di usia muda dengan seorang hafidz bernama Taqy Malik. Tetapi baru seumur jagung, pernikahan Salmafina dan Taqy terpaksa harus kandas.

Salmafina pun menyandang status janda di usia 19 tahun.

Ayu Ting Ting

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting menyandang status janda di usia 21 tahun. Pernikahannya dengan seorang lelaki bernama Enji, hanya bertahan selama satu tahun saja.

Manohara

Manohara menikah saat usianya masih 16 tahun. Menikah dengan Pangeran Kelantan Malaysia, Manohara pun menyandang gelar Cik Temenggong. Sayang, pernikahan Manohara harus kandas di tengah jalan. Manohara dan Tengku Fakhry bercerai saat artis cantik tersebut berusia 17 tahun.

Amanda Manopo

Terbaru, Amanda Manopo mengungkapkan dirinya pernah menikah saat berusia 18 tahun. Tetapi pernikahannya itu ternyata tak bertahan lama dan berakhir di tengah jalan. (rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *