oleh

Jumat Berkah, IIPG Lamteng Bagikan Masker dan Sayuran Kepada Masyarakat

Utamanews.id – IIPG (Ikatan Istri Partai Golkar) Lampung Tengah melaksanakan kegiatan “Jumat Berkah” dengan membagikan sayuran dan Masker kepada ratusan warga lingkungan 10 Yukum Jaya, Kecamatan Terbanggi Besar, Jumat (29/1/2021)

Kegiatan bakti sosial ‘Jumat Berkah’ dipimpin langsung oleh Ketua IIPG Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad di dampingi Ketua AMPG Lampung Tengah Saifudin Basuni beserta anggota.

Mardiana Musa Ahmad mengatakan, kegiatan ini dalam rangka program Siger Jumat Berkah. Selain membagikan sayuran dan masker ,sebagai bentuk perhatian IIPG Lampung Tengah terhadap masyarakat di tengah mewabahnya pandemi covid-19,juga berikan pemahaman tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari covid-19.

“ Kami menyambangi warga langsung di lingkungan 10,ini bentuk kepedulian IIPG kepada masyarakat terdampak Covid-19. Semoga dapat membantu meringankan beban masyarakat sekitar.” Pungkas Mardiana Musa Ahmad

Tutik salah satu warga yang mendapatkan bantuan mengaku sangat senang atas pembagian sayuran ini. Apalagi yang membagikan langsung Ibu Mardiana Musa.

“Semoga Bapak Ibu yang sudah memberikan bantuan kepada kami selalu diberikan kesehatan, keberkahan dan kelancaran dalam segala urusan, serta berharap kegiatan Baksos Jumat Berkah IIPG terus di lakukan agar lebih banyak lagi warga yang terbantu.” ucapnya.

Perlu di ketahui kegiatan ini di lakukan sesuai dengan protokol kesehatan. (rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed