oleh

Bandar Lampung Rawan Curanmor, Hitungan Detik Motor Raib di Parkiran Restoran Cepat Saji

Utamanews.idDalam hitungan detik, satu unit sepeda motor milik seorang kasir raib. Peristiwa ini terjadi di area parkir restoran cepat saji di Jalan Untung Suropati, nomor 1, Labuhan Ratu, (30/1), sekitar pukul 18.20 WIB.

Dalam rekaman kamera pengawas (CCTV) pencuri hanya butuh waktu hitungan detik untuk membawa kabur motor Honda Beat hitam dengan nomor polisi BE 2081 XY milik kasir bernama Septi.

“Posisi saya sedang berdua sama teman di resto ini. Teman saya di dapur lagi cuci piring. Sedangkan saya memang jaga kasir, posisinya di kasir itu saya sedang duduk di bawah meja,” kata Septi, Minggu (31/1).

Septi awalnya mengira bahwa ada konsumen yang datang ke restonya. Saat itu ia mendengar suara motor memasuki area parkir depan resto. Kemudian terdengar suara dari arah parkiran. Namun pada saat itu dia tidak mengetahui sumber suara berasal dari sepeda motor miliknya.

Namun, tak lama Septi lantas mulai curiga lantaran si konsumen tak kunjung masuk ke resto.

“Setelah saya curiga, langsung bangun dari duduk, dan saya lihat tiba-tiba motor saya langsung dibawa sama dua orang tak dikenal, ” kata dia.

Septi langsung keluar dari Resto, namun ia tak berhasil menghentikan aksi pencurian tersebut. Dia berencana akan melaporkan kejadian ini ke polisi, terlebih, ia mempunyai alat bukti berupa rekaman CCTV.

Berdasarkan rekaman CCTV, pencuri berjumlah dua orang, datang berboncengan dengan satu motor. Salah seorang pencuri melancarkan aksinya merusak kunci motor, sedangkan satu pelaku tetap menunggu di motornya. Dalam waktu beberapa detik saja, pelaku berhasil mengeksekusi target, dan membawa kabur motor curian dengan lancar. (rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed