oleh

KMHDI Kalteng Salurkan Bantuan Langsung Kepada Korban Banjir Kalsel Ki

Utamanews.id – Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Kalimantan Tengah (PD KMHDI Kalteng) menyalurkan tali asih Bantuan untuk Masyarakat Hindu yang terdampak musibah banjir di Kalimantan Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah Kecamatan Hantakan Desa Murung B, Jum’at (29/01/2021).

“Penyaluran Bantuan dilakukan bersamaan dengan Tim Pengabdian dari IAHN-TP Palangka Raya dan Bimas Hindu Kalimantan Tengah di beberapa titik yang terdampak bencana banjir di sekitar Kecamatan Hantakan,” ungkap Candra.

Ketua KMHDI Kalteng Candra menambahkan bahwa Bantuan yang di salurkan merupakan hasil dari Aksi Penggalangan Dana yang dilakukan oleh Kader KMHDI Palangka Raya bersama Pengurus Pimpinan Daerah beberapa minggu yang lalu dan bertujuan untuk membantu Masyarakat yang terdampak musibah banjir di kalsel.

Candra juga mengatakan saat melihat langsung yang terjadi di daerah yang terdampak banjir sangat memperhatinkan sekali banyak rumah yang hancur dan bahkan gedung sekolah rusak parah.

“Saat saya hadir disana situasiny sangat memperihatinkan, banyak rumah warga yang porak-poranda akibat banjir,”ujarnya.

“Semoga dengan bantuan yang di berikan oleh KMHDI Kalimantan Tengah dapat membantu meringankan beban dari Pada keluarga yang terdampak musibah banjir terutama di daerah Kecamatan Hantakan yang begitu parah kondisinya bahkan sampai longsor tebing dan sempat menutup badan Jalan menuju desa Murung B,” Tuturnya. (rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed