oleh

Ngeri Covid, Ibu Ini Kasih Suami Makan Daging Kucing

Utamanews.id – Beberapa waktu yang lalu akun instagram @cat_lovers_in_the_world memposting sebuah video kejadian pemotongan seekor kucing untuk obat di Jakarta Barat, Minggu (31/1).

Dalam video yang berdurasi 30 detik tersebut, terlihat ada empat ekor kucing berwarna loreng mati dipukul. Terlihat beberapa warga kemudian mendatangi rumah pelaku.

“Ibu ini ketahuan mukul kucing sampai mati dan mau di masak (godog). Kejadian ini terjadi Daerah Kalideres Jambu Air,” tulis caption akun @cat_lovers_in_the_world

Postingan tersebut pun memancing kemarahan sejumlah netizen, terutama para penyayang kucing. Mereka mulai mencecar kelakuan ibu yang tega membunuh kucing tersebut.

“Itu masih ada yang setengah mati,” komentar penyanyi Danila yang ikut berkomentar lewat akun instagram-nya, @danillariyadi.

Menanggapi hal ini, Kanit Reskrim Polsek Kalideres, AKP Anggoro Winardi mengatakan pihaknya tak bisa menjerat pelaku lantaran pemilik kucing memilih menyelesaikan secara damai.

“Kita langsung bergerak cepat pada hari itu juga dan membawanya ke Polsek,” kata Anggoro, Senin (1/2).

Anggoro mengaku, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan kepada Ketua RT yang merupakan pemilik kucing. Namun, Ketua RT tidak menuntut sehingga permasalahan diselesaikan secara kekeluargaan.

“Kucingnya itu milik pak RT, kita BAP dan pak RT ngak nuntut, jadi kami buat surat pernyataan damai,” ungkapnya.

Ketika ditanyakan mengapa pelaku tega membunuh kucing, Ibu tersebut mengaku untuk membuat obat asma suaminya karena takut efek virus corona.

“Untuk obat asma suami, takut karena sedang musim virus corona,” ungkap Ibu tersebut.

Video tentang kucing tersebut pun telah ditonton lebih dari 94.978 akun instagram dan telah dikomentari 3.097 kali. (rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed