oleh

Para Pria Ingat! Wanita Paling Suka Dicium di 4 Bagian Ini

Utamanews.idMencium merupakan ungkapan kasih sayang antar pasangan, dan tentunya ciuman tidak selamanya berhuhungan dengan hubungan seks. Ciuman yang diberikan oleh pasangan, tentu sarat dengan makna cinta kasih, namun ada arti tertentu dibalik bagian yang dicium tersebut.

Dalam sebuah youtube channel Adella Wulandari memaparkan bahwa ciuman tak selalu terencana, dan juga tak selalu harus berbalas. Satu yang perlu kamu tahu bahwa wanita suka menerima ciuman pada saat ia sedang tidak siap. Spontan, kaget. Alhasil, ia gelagapan, salah tingkah, gugup, tapi sebenarnya ia menyukainya. Ada beberapa bagian yang disukai wanita saat ia dicium. Yuk kita simak.

Tangan

“Mungkin udah nggak jamannya lagi. Tapi coba kalau lagi nggak ngapa-ngapain, becanda aja di mobil, nyanyi-nyayi, terus dicium tangannya. Itu rasanya gimana, gitu,” beber Adella.

Rambut

Wanita akan merasa lebih dilindungi, dihargai dan tidak ada nafsu yang berlebihan dalam hubungan kalian. Wanita akan merasa hubungan itu terjadi timbal balik dan saling memberi kepercayaan.

“Pengalamanku waktu dicium di rambut, itu deg-degan, Guys! Biasanya kalau dicium di rambut itu seperti terlindungi, dan tidak merenggut sesuatu dari kita. Cewek-cewek suka itu. Kesannya hubungan kita dewasa. Rasanya, enak aja gitu,” akunya.

Pipi

Jika lelaki mencium pipi pasangannya, hasrat paling dominan yang ia bawa adalah perasaan gemas. Sayangnya, mencium pipi biasanya menjadi sinyal “bahaya” pertama. Meski kebanyakan perempuan menyukainya, tapi ciuman pada pipi umumnya menjadi kode percobaan pertama lelaki yang menginginkan hal yang lebih intim. Waspadalah!

Kening

Wanita akan merasa sangat dekat jika dicium keningnya. Ciuman ini biasanya dilakukan pada pasangan sudah menikah yang hendak berpisah sebentar untuk bekerja atau melakukan aktivitas terpisah.

“Rasanya itu nyaman, lebih saling mengerti,” sambungnya.

Nah, Kamu suka bagian mana? (rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed