oleh

Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Lamteng Siap Gelar Musda XV

Utamanews.id – Musyawarah Daerah (Musda) ke XV Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Lampung Tengah akan digelar pada tanggal 6 s/d 7 Februari 2021.

Eko Yuono, yang saat ini menjabat Ketua Pemuda Muhammadiyah Lampung Tengah berharap pada Musda yang akan digelar di Gedung Dakwah Muhammadiyah itu dapat melahirkan pemimpin yang bisa berinovasi.

“Semoga dapat bekerja lebih baik dari sebelumnya serta bisa berinovasi kedepannya untuk pemuda Muhammadiyah,” ujar Ketua Pemuda Muhammadiyah dua periode itu.

Tak hanya berinovasi, Eko juga berharap Pemuda Muhammadiyah kedepan bisa bersinergi dengan organisasi kepemudaan lintas agama dan utama dapat bersinergi dengan pemerintah daerah setempat.

“Tak hanya berinovasi, kedepannya saya berharap pemuda muhammadiyah bisa bersinergi dengan organisasi kepemudaan lintas agama serta bersinergi dengan pemda untuk cakupan yang lebih luas,” lanjutnya.

Sedangkan untuk calon peserta Musda, Eko menyebutkan terdapat tujuh nama kandidat kuat sebagai Ketua Pemuda Muhammadiyah yang ikut dalam Musda.

“Untuk calon ketua ada tujuh nama mas,Sukardi, Suroto, Agus Salim, Rizal, Usama, Iqbal dan Hasan Basri,” sebutnya.

Terkait Musda yang akan berlangsung pada masa pandemi Covid-19 tersebut, Eko mengatakan akan menggunakan protokol kesehatan dan akan membatasi tamu undangan dan peserta.

“Karna pandemi kita batasi untuk undangan maupun pesertanya mas,” tegas Eko.

Terakhir, Eko meminta kepada seluruh calon ketua bukannya siap untuk menjadi ketua,tetapi juga harus siap untuk menjalankan roda organisasi

“Calon ketua bukannya siap untuk menjadi ketua, tapi harus siap juga untuk menjalankan roda organisasi walau yang kita ketahui tidak ada honor maupun insentif sebagai ketua,” pungkas Eko. (rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed