oleh

Gerai Giant Palembang Tutup, Efek Covid19

Utamanews.idMasyarakat Palembang terlihat memadati Giant Eksta Kenten yang berada di Ilir Timur II, diskon besar-besaran yang diberikan menjelang penutupan operasionalnya, membuat kerumunan di tengah pandemi covid19.

Giant Eksta Kenten diketahui akan tutup karena pihak gerai menilai besarnya perubahan daya beli masyarakat di masa krisis kesehatan covid19. Kerumunan pun terjadi dua hari terakhir, karena masyarakat berburu produk yang didiskon hingga 50 persen.

“Iya Mas dari kemarin jumlah pengunjung mulai meningkat,” kata salah seorang kasir.

Head of Corporate & Consumer Affairs PT Hero Supermarket Tbk, Diky Risbianto, menginformasikan bahwa kelangsungan toko ritel sangat bergantung pada daya beli masyarakat.

“Faktor-faktor yang terjadi saat ini juga berpengaruh pada perubahan perilaku belanja pelanggan di toko kami,” kata Diky kepada awak media di Jakarta, Selasa (2/2)

Kendati demikian pihak manajemen berharap agat situasi pandemi i i segera berakhit, sehingga pasar bisa kembali kompetitif, walaupun pihaknya pesimis kapan kondisi ini berakhir.

Terkait adanya beberapa karyawan yang dirumahkan, Pihak Giant mengaku telah melakukan komunikasi kekeluargaan kepada para karyawan terkait kondisi sulit yang dihadapi perusahaan saat ini.

“Kami telah berkomunikasi secara jelas dengan semua karyawan dan selama ini kami telah bekerja keras untuk memuluskan masa transisi sebaik mungkin dan memperlakukan semua dengan adil dan hormat,” tutupnya. (rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed