Terima Surat AHY, Begini Tanggapan Istana

Utamanews.idAkhirnya pihak istana memberikan responnya atas dugaan praktik kudeta terhadap Partai Demokrat, dalam hal ini Menteri Sekretaris Negara Pratikno mengkonfirmasi bahwa Istana telah menerima surat dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terkait perihal tersebut.

“Kami sudah menerima surat dari Pak AHY yang ditujukan untuk Bapak Presiden, diantar langsung oleh Pak Sekjen Partai Demokrat,” ucapnya, Kamis (4/2).

Menurut Pratikno, surat tersebut tidak perlu mendapat tanggapan istana, sebab masalah tersebut dinilai merupakan persoalan internal Partai Demokrat.

“Kami rasa kami tidak perlu menjawab surat tersebut karena itu perihal dinamika internal partai, itu adalah perihal rumah tangga internal Partai Demokrat yang semuanya sudah diatur di dalam AD/ART,” jelas Pratikno.

Sebelumnya, AHY menyebut mengirimkan surat kepada Presiden Jokowi untuk meminta konfirmasi soal kabar yang diterima AHY adanya upaya pengambilalihan kekuasaan oleh Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko. (rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *