oleh

Minggu Sehat, Bupati Lampung Tengah Terpilih H. Musa Ahmad, S.sos Goes Bareng Para Gober Sambil Sapa Warga Sputih Agung

Utamanews.id – Bupati Lampung Tengah Terpilih, Musa Ahmad, lanjutkan kegiatan Gowes Berjaya (Gober) ke Kecamatan Seputih Agung, Minggu (7/2/2021).

Di tengah agenda Gober, Musa menyapa masyarakat di sejumlah tempat di Kecamatan Seputih Agung, di antaranya Pasar Simpang Agung, SMKN 1 Seputih Agung dan tempat wisata Talang.

Menempuh jarak lebih kurang 13 kilometer, Musa ditemani rombongan menyapa masyarakat di Pasar Simpang Agung dengan menikmati jajanan pasar.

Ia juga mencari tahu harga kebutuhan pokok di pasar tersebut dengan berinteraksi bersama sejumlah pedagang.

Di lokasi kedua, bupati dengan jargon Lamteng Berjaya itu menyapa guru dan siswa di SMKN 1 Seputih Agung.

Ia menyatakan, walaupun berbeda administrasi dengan kabupaten, ia tetap akan memprioritaskan SMK untuk mencetak siswa terampil.

“Alhamdulillah, kegiatan Gober ini akan menjadi agenda rutin saya setiap akhir pekan. Kita akan berolahraga menjaga kesehatan dan imun,” jelas Musa Ahmad.

Disebutkan Musa Ahmad, dengan berolahraga kesehatan akan terus terjaga, serta masyarakat akan mempunyai kegiatan positif.

“Masyarakat Lamteng akan lebih mempunyai kegiatan yang sehat dengan bersepeda. Semoga kegiatan ini dapat menjadi salah satu cara agar masyarakat kita terbebas dari Covid-19,” imbuhnya.

Di kesempatan yang sama, sebagai Ketua DPD II Golkar Lamteng, Musa Ahmad menyerahkan secara simbolis beberapa ekor kambing kepada pengurus Golkar di Kecamatan Seputih Agung atas usaha mereka pada Pilkada Lamteng 9 Desember 2021 lalu. (Abdu/rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed