oleh

Jual HP Hasil Curian Lewat Facebook Pemuda Ini Diamuk Masa

Utamanews.id – Seorang Pemuda berinisial AS (26) diamankan warga akibat mencuri hp milik kawannya di jl. Ridwan Rais, Kedamaian, Sabtu (13/2/2021).

Pencurian yang dilakukan di Rumah Sakit Daerah pada 2 Hari yang lalu berujung naas saat pelaku hendak menjual hasil curiannya secara COD lewat Aplikasi Facebook di Kedamaian.

“2 hari yang lalu kita di basecamp hp ilang punya kawan sesama gojek, tapi yang ngambil bukan gojek kawannya yang gojek. Jadi dia ini mau jual COD lewat FB ketahuan di sini,” kata Agung selaku rekan korban.

“Jadi kita pura-pura jadi pembeli, kita udah ngajak damai tapi dia ngasih perlawanan. Dia malah lari dan ngeluarin sajam akhirnya kita massa lah,” tegasnya.

Indra Selaku Korban menyampaikan, “Hp di maling pak 2 hari yang lalu, hp saya sendiri. Di malingnya di rumah sakit daerah, buktinya hp saya bawa kotaknya juga,” kata Indra.

Ia juga mengatakan, agar lebih baik diproses saja, karena korban telah mencoba mengajak damai tapi tidak di dengarkan oleh pelaku.

“Proses aja pak karna saya udah baik-baik, saya mandang keluarganya, kenal dengan keluarganya. Ini Kawan saya sendiri,” pungkasnya. (rls/rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed