oleh

Kecelakaan Tunggal Terjadi di Terusan Nunyai Korbannya Meninggal, Diduga Akibat Jalan berlubang

Utamanews.idKecelakaan Tunggal yang disebabkan oleh jalan berlubang mengakibatkan seseorang pengendara roda dua tewas ditempat, pada Senin (15/02/2021).

Di ketahui pengendara tersebut merupakan seorang pria dengan inisial EP, yang merupakan warga desa Tanjung Sari kecamatan Natar, Lampung Selatan.

Saat melintas melawati Jalan Negara KM 95 yang berada di kampung Gunung Batin Baru kecamatan Terusan Nunyai Kabupaten Lampung tengah mengalami kecelakaan yang di sebabkan oleh lubang jalan sehingga diduga kendaraan jenis Vega R yang dikendarainya jadi tak terkendali hingga korban terjatuh menabrak pal jalan Dusun setempat .

Agus, Seorang saksi mata yang merupakan warga setempat tersentak saat menemukan korban sedang tergeletak di pinggir jalan tersebut.

Sontak saja Ia memberitahukan hal tersebut kepada warga setempat.

Ia juga sempat menghubungi Polsek dan Polantas setempat melalui via telepon seluler dengan harapan agar korban segera mendapatkan pertolongan cepat.

” kalau saya liat bekasnya itu , kendaraannya masuk lobang itu , mungkin oleng hingga numbur pal jalan di gang ini “, Jelas Agus kepada warga yang sedang berkerumun di tempat kejadian.

Di tempat yang sama Meyzaroh mengatakan sudah beberapa kali warga meminta pertolongan kepada kendaraan truk ataupun pick up agar dapat membawa korban ke UGD terdekat akan tetapi tak ada satupun kendaraan yang sudi memberikan pertolongan.

Meyzaroh juga mengatakan sudah menghubungi keluarga korban agar segera datang menjemput.

Selang beberapa waktu , Dua Anggota Polsek Terusan Nunyai pun datang dengan mengendarai unit patrolinya dan mengondikasikan arus lalu lintas agar tetap lancar.

Beberapa menit kemudian Anggota lantas pun datang kemudian melakukan Olah TKP dan bersama warga menaikkan korban ke mobil ambulance dan segera di larikan ke UGD terdekat.

” Tolong infokan ke Dinas Bina Marga , mengenai jalan ini agar segera di perbaiki supaya tidak memakan korban lagi “, Ucap salah satu Anggota Polsek Terusan Nunyai kepada Anggota lantas di tempat kejadian dengan harapan agar segera di perbaiki dan tak lagi ada korban berikutnya. (rls/rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed