oleh

Dua Orang Pegawai Bank Jadi korban Begal di sungkai Jaya

Utamanews.idDua orang wanita menjadi korban rampok, mereka adalah karyawan Bank PNM yang ingin mencairkan uang nasabah Bank Mekar.

Kejadian sekira pukul 11,00 wib Rabu di kampung umbul terong desa Cempaka Barat Kecamatan Sungkai Jaya, Kabupaten Lampung Utara.” Rabu,17/ 2/ 2021

Korban 1 Mila” alamat Cempaka Kec, Sungkai Jaya, Koraban 2, Alita Alamat Kelurahan Sribasuki Kotabumi,keduanya karyawan Bank Mekar PNM permodalan nasional madani.

Kronologis kejadian di saat keduanya di pertanyakan Subsektor yang di wakili Babinkamtibmas Giantri”

Menurut cerita keduanya, tiba tiba ada orang yang tidak di kenal,menggunakan kendaraan motor Honda Beat warna Hitam,mepet kendaraan kami dan lansung menendang, kami pun terjatuh lansung masuk siring.

Selanjutnya kedua orang yang di duga pelaku langsung menodongkan senjata l,sejenis celurit dan merampas tas milik kami berdua yang berisikan Henfond, KTP , Berkas ATM dan tabungan Bank BNI.

Sementara harta milik Motor, tidak berhasil di ambil pelaku dan uang tunai Rp 26,-dua puluh enam juta rupiah, yang merupakan uang nasabah Bank Mekar, alhamdulilah selamat ,”katanya

Akibat kejadian peristiwa yang menimpa Korban,keduanya langsung melaporkan kejadian ini ke subsektor sungkai jaya kecamatan sungkai jaya.

Dengan sigap tanggap kepala Subsektor Heryadi yang di wakili Babinkantibmas Giantri dan Babinkamtibmas Edi segera menuju Tempat kejadian pertama TKP.

Giantri menyampaikan di tempat TKP dalam hal ini sedang kita dalami dan korban kita arahkan untuk segera membuat laporan ke kapolsek sungkai selatan Tutupnya. (rls/rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed