oleh

Lapas Kelas IIA Metro Gelar Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2021 Menuju WBK dan WBMM

Utamanews.idLembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIA Kota Metro, Menggelar kegiatan acara yang bertema Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2021, dan Pencanangkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBMM).

Muchamad Mulyana, Kalapas Klas IIA Kota Metro mengatakan, dalam rangka membangun zona integritas menuju WBK dan WBBM diawali dengan pencanangan, ujarnya di Aula Lapas Metro, Senin (22/02/2021).

“kami membangun perubahan – perubahan yang ada di lapas metro, yang memang diperintahkan kepada kita dalam rangka membangun satuan berintegritas menuju WBK dan WBBM, dengan perubahan – perubahan tatalaksana.

Kemudian penataan, manjemen SDM, penguatan pengawasan, penguatan akuntabilitas kinerja, dan penguatan kualitas pelayanan publik,” Terangnya Kalapas.

Lebih lanjut dijelaskannya, saat ini lapas klas IIA Kota Metro bekerja keras guna melakukan peningkatan pelayanan.

“Kami akan berusaha dan bekerja keras untuk melakukan perubahan yang memang diharapkan kepada masyarakat untuk meningkatkan kualitas atas pelayanan yang dilakukan di tahun 2018,” dan sudah memperoleh predikat WBK.”
Disamping itu juga, kita berusaha untuk mengajukan diri menjadi satuan kerja wilayah Birokrasi Bersih dan melayani,” Ujar Kalapas.

Guna mendukung hal tersebut, Lapas Metro saat ini menerapkan pelayanan – pelayanan kepada masyarakat, dengan pelayanan yang berkualitas sesuai dengan setandar pelayanan.

“Kita bisa melakukan pelayanan – pelayanan kepada masyarakat dengan pelayanan yang berkualitas, sesuai dengan standar pelayanan yang memang harus kita berikan kepada Masyarakat,” Pungkasnya Mulyana.

Dalam acara kegiatan WBK dan WBBM tersebut dihadiri oleh Ka. kanwil Provinsi Lampung, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Lampung, plh walikota metro diwakili asisten I, Kasdim 0411/LT, Wakapolres Kota Metro, Kejaksaan Negeri Metro diwakili Kasi Pidum, Kepala BNN Kota Metro, dan tamu undangan. (rls/rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed