Raih Suara Tertinggi Saat Pilkada di Kampung Karangendah, Musa-Dito Berikan Hadiah Sapi

Utamanews.id Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah (Lamteng) H. Musa Ahmad – dr. Ardito Wijaya secara langsung menyerahkan satu ekor sapi kepada warga Kampung Karangendah, Kecamatan Terbanggibesar, Lamteng, Sabtu(27/2/2021).

Pemberian hadiah berupa satu ekor sapi itu merupakan salah satu bukti bahwa pasangan bupati dan wakil bupati yang memiliki jargon Berjaya itu membayar tunai janjinya saat kampanye lalu.

Dimana sebelumnya, Musa – Dito dalam kampanye nya berjanji akan memberikan hadiah kepada kampung yang memperoleh presentase suara tertinggi dalam Pilkada lalu.

“Ini adalah bukti dari janji kami berdua (Musa-Dito-red) saat kampanye lalu. Dan alhamdulillah hari ini bisa kami realisasikan. Mengapa Karangendah, karena kampung ini merupakan kampung yang berhasil memperoleh presentase suara tertinggi yaitu dengan kemenangan 87% suara,” ujar Musa yang juga didampingi wakilnya Ardito.

Selain itu, Bupati dan Wakil Bupati Lamteng periode 2021-2026 ini juga mengungkapkan, selain memberikan hadiah berupa satu ekor sapi, kehadirannya juga secara langsung dapat menyerap aspirasi dari masyarakat di tengah pandemi seperti saat ini.

“Kami juga hadir disini untuk bisa menyerap aspirasi masyarakat, tentang kondisi dan situasi di tengah masyarakat sekarang, sehingga kami (Musa-Dito) bisa membantu mencari pemecahannya. Inilah bagian dari kehadiran pemerintah di tengah masyarakat kita ini,” pungkasnya.

Dirinya berharap, dengan realisasinya janji kampanye nya itu dengan menyembelih satu ekor sapi di kampung tersebut dapat bermanfaat bagi warga, khususnya warga Kampung Karangendah. (rls/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *