oleh

Persiapkan Calon Pengurus Berikutnya, DPK Peradah Tulang Bawang Gelar Pralokasabha

Utamanews.idMenjelang akhir masa kepengurusannya, DPK Peradah Tulang Bawang Menggelar Pralokasbha di Pantai Sebalang Lampung Selatan, Sabtu (27/02/2021).

Kegiatan yang diikuti 40 orang peserta dari 8 kecamatan sekabupaten Tulang Bawang ini bertujuan untuk mempererat hubungan emosional Peradah antar kecamatan sekaligus mengulas tentang mekanisme dan tatacara Lokasabha.

Pralokasabha DPK Peradah Tulang Bawang ini juga dihadiri oleh Ketua DPP beserta beberapa jajaran pengurus Peradah Provinsi Lampung.

Dalam Sambutannya I Made Suteja M, S.Pd selaku ketua DPP Peradah mengapresiasi sekali kegiatan yang dilakukan oleh DPK Peradah Tulang Bawang sebagai pengenalan mekanisme lokasbha kepada para anggotanya.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan pra lokasabha ini yang bisa memberi gambaran akan pelaksanaan Lokasabha nantinya” kata Teja.

Lebih lanjut Made Teja menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini DPP Peradah Provinsi akan mengaktifkan kembali DPK-DPK peradah yang sudah habis masa kepengurusanya guna memaksimalkan organisasi peradah di tiap kabupaten/kota.

“Setelah Raker nanti kami DPP Peradah Lampung akan turun kedaerah-daerah untuk mengaktifkan kembali peradah yang sempat vakum karena telah habis masa kepengurusannya guna optimalisasi organisasi” ujarnya.

Sementara ketua DPK Peradah Tulang Bawang I Nyoman Ardana, S.Ag., M.Pd.H menyampaikan terimakasih kepada DPP Peradah Provinsi Lampung yang telah hadir sekaligus memberikan motivasi dalam acara tersebut.

“Saya selaku ketua DPK Peradah Tulang Bawang mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPP Peradah Lampung yg telah berkena hadir serta memberi motivasi kepada anggota peradah Tulang Bawang” Ungkapnya.

Nyoman Ardana juga berharap setelah acara ini semangat anggota peradah Tulang Bawang semakin meningkat dan ada yang siap untuk memantapkan diri maju sebagai calon ketua DPK Peradah Tulang Bawang Berikutnya.

“Semoga setelah acara ini semangat berorganisasi kawan-kawan semakin meningkat dan sudah mulai mempersiapkan diri untuk maju sebagai calon ketua peradah Tulang Bawang berikutnya,” imbuhnya.

Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut, Jajajran Pengurus DPP Peradah Lampung dan Ketua DPP terdemisioner I Ketut Artaye, S.Kom., M.Ti. yang juga sempat memberikan motivasi dan arahan kegiatan pralokasabha DPK Peradah Tulang Bawang. (rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed