oleh

Walikota Bandar Lampung Akan Lakukan Pendataan Ulang TKS Pemkot

Utamanews.idWalikota Bandarlampung, Eva Dwiana, akan melakukan pendataan ulang Tenaga Kontrak Sementara (TKS) di lingkup Pemerintah Kota setempat.

Hal itu terungkap saat dirinya melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Gedung Pelayanan Satu Atap, Pemkot Bandarlampung, Selasa (2/3).

Menurut Eva, dalam sebuah instansi tidak masalah apabila jumlah TKS sedikit namun efektif. Ketimbang banyaknya pegawai namun tidak produktif.

“Iya. Bunda mau data lagi TKS semua, lebih baik sedikit,” ungkap Eva.

Dalam pantauan, walikota perempuan pertama di Kota bertajuk Tapis Berseri itu memantau sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup pemerintahan setempat.

Dalam sidak, Eva memastikan pelayanan yang diberikan pegawai pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), lebih ramah, nyaman, cepat dan akurat.

“Semua pelayanan harus baik. Makanya bunda imbau kepada pegawai, berikan pelayanan terbaik. Nanti bunda akan diskusi kembali kepada OPD terkait ada beberapa hal yang harus dibicarakan,” kata Eva.

Kemudian Eva juga memantau situasi di beberapa OPD lainnya seperti, Dinas Penanaman Modal Pelayanan dan Terpadu Satu Pintu (DMPTSP), Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) dan sejumlah OPD lainnya. (rls/rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed