Walikota dan Wakil Walikota Metro Ajak Kodim dan Polres Bersinegi Membangun Kota Metro

Utamanews.idWalikota dan Wakil Walikota Metro, Wahdi Sirajuddin dan Qomaru Zaman mengajak jajaran Kodim 0411 LT dan Polres Metro bersinergi dalam pembangunan di daerah berslogan Kota Pendidikan itu.

Ajakan untuk bersinergi diungkapkan Wahdi Sirajuddin saat berkunjung ke Kodim 0411 LT dan Polres Metro, Selasa (2/3/2021).

“Kami berharap untuk kedepan kita dapat mencapai kesuksesan bersama. Karena Pemkot Metro harus tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta bisa menyosialisasikan program Kota Metro sesuai dengan visi dan misi yang baru,” ujar Wahdi.

Dandim 0411/LT Letkol Andri Hadiyanto. Menurut dia, saat ini upaya pencegahan penyebaran virus Corona sangat penting digalakkan.

“Semoga sinergitas kita kedepan bisa lebih baik lagi. Terutama dalam memerangi penyebaran Covid-19. Supaya pandemi ini lekas berlalu dan kembali beraktifitas normal,” tambahnya.

Sementara, Kapolres Metro AKBP Retno Primawati, menyampaikan terima kasih atas kunjungannya.

“Kami akan menjalankan kebijakan-kebijakan yang telah diambil, terutama terkait penanganan covid-19 yang masih ada sampai saat ini,” katanya. (rls/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *