oleh

Pemkab Lamteng Lakukan Vaksinasi Covid-19 Kepada Pedagang di Plaza Bandar Jaya

Utamanews.idBertempat di lantai 2 Plaza Bandar Jaya Jumat 5 Maret 2021, Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah Meninjau langsung Pelaksanaan Vaksin Sinovac yang diberikan kepada para pedagang di plaza Bandar Jaya. Hal ini dilakukan karena para pedagang merupakan pelaku usaha yang berinteraksi secara langsung dengan masyarakat yang rentan terkena virus covid 19.

Acara yang digagas oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Tengah ini disambut antusias oleh para pedagang dikarenakan mereka ingin di vaksin karena masih merebaknya virus covid 19.

Seperti yang diutarakan salah satu pedagang plaza bandar jaya sutinah,ia sangat antusias melakukan kegiatan vaksin tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada pak bupati Musa Ahmad yang sudah menyelenggarakan acara ini,semoga dengan adanya vaksin gratis ini corona bisa cepat hilang mas,”ujarnya kepada media ini.

Setelah menerima vaksin, sutinah dan para pedagang lainnya pun bisa terus melakukan aktivitas seperti biasanya dengan tetap melakukan protokol Kesehatan yang ketat.

Dalam sambutannya Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad. S.Sos mengatakan kegiatan ini merupakan rasa peduli pemerintah lampung tengah kepada para pedagang.

“Tujuan dari vaksin gratis ini agar kita bisa terus melakukan aktivitas seperti biasa walaupun berada dimasa pandemi,sehingga roda perekonomian bisa terus berjalan,”tegas musa.

Bupati berpesan agar masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan pada saat transaksi jual beli,

“Tetap jalankan protokol kesehatan ya bapak dan ibu dalam melakukan segala kegiatan,”tutup Bupati.

Uniknya Dalam acara itu pula Wakil Bupati Lampung Tengah yang juga seorang dokter langsung terjun sebagai salah satu petugas yang menyuntikan vaksin ke masyarakat.
Acara tersebut akan dilakukan selama 2 hari yaitu hari jumat juga sabtu dan akan disiapkan sebanyak 2000 vaksin. (Abdu/rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed