oleh

Hadiri Penutupan E-Tournament Saburai Cup Walikota Metro Berharap Dapat Memperkenalkan Kota Metro Melalui Olah Raga

METRO, Utamanews.id – Walikota Metro hadiri penutupan sekaligus pengalungan medali dan penyerahan trofi juara umum pada Kejuaraan Taekwondo Provinsi Lampung e-Tournament Saburai Cup XII 2021, kegiatan ini berlokasi di Dojang Taekwondo TWO RTC Jalan Bungur Timur, Kelurahan Metro, Minggu (07/03/2021).

Acara yang berlangsung tersebut, diawali dengan pertunjukkan taekwondo dan kemudian berkembang dengan Hosinsul, dan lain-lain. Kemudian dengan penyerahan trofi kepada Indrayani selaku Manager Dojang TWO RTC sebagai unit pelatihan terbaik dan kepada Alivia Nabela Isnaraya sebagai atlet terbaik putri dan memberikan medali emas kepada atlet berprestasi putra dan putri.

Dalam krisisnya, Wahdi sangat menyambut baik, karena kegiatan ini tidak berfungsi untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, namun diharapkan juga dapat menghasilkan bibit-bibit atlet olahraga yang berprestasi khususnya pada cabang taekwondo, yang pada nanti dapat mengharumkan nama Kota Metro serta dalam mewujudkan visi Kota Metro yakni Terwujudnya Kota Metro Berpendidikan, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya. Serta dengan misi Mewujudkan masyarakat sehat jasmani, rohani, dan sosial.

“Harapan kedepan, dengan adanya kegiatan seperti di Kota Metro bisa lebih didengar dan terkenal di seluruh Indonesia, dan dapat mengharumkan nama Kota Metro,” ujarnya.

Selanjutnya, Ketua Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia, Amril Yusam, ucapan terima kasih kepada pemerintah untuk tetap dapat menyelenggarakan turnamen tersebut.

“Walaupun di Lampung ini terkena dampak Covid-19, namun atas izin Allah SWT dan izin pemerintah kami bisa menyelenggarakan turnamen secara online yang disebut dengan e-Tournament, dan kami meminta izin kepada Walikota dan Wakil Walikota untuk mendukung turnamen dalam tahun berikutnya.

Acara ini turut dihadiri oleh Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman dan Camat Metro Pusat Triana Aprisia, Lurah Metro Ismadi, dan Ketua Pelaksana e-Tournament Saburai Cup XII Saebum Nim Helandri. (rls/rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed