oleh

Lakukan Sidak Ke Disdukcapil, Walikota Metro Sarankan Perluas Tempat Pelayanan

METRO, Utamanews.id – Walikota Metro Wahdi Siradjuddin dan Wakil Walikota Metro Qomaru bersilaturahmi ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Metro dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk pelayanan yang ada, Senin (15/03/2021).

Kepala Disdukcapil Kota Metro Maria mengatakan, bahwa Disdukcapil telah memberikan pelayanan yang baik, kepada masyarakat Metro. “Kami selaku pelayan masyarakat, telah memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, kami juga mengurangi keperluan pertemuan selama pandemi Covid-19, tidak hanya itu semua laporan kami lakukan juga secara online,” ucap Maria.

Walikota Metro Wahdi juga menyampaikan, bahwa pelayanan masyarakat di Kota Metro harus baik karena kita adalah kota.

Lanjut, dalam paparannya kita juga harus mencontoh pelayanan yang baik yang sudah diterapkan di kota lain, untuk diterapkan dengan baik lagi di Kota Metro.

Dengan itu Wahdi juga peduli, agar pelayanan Disdukcapil lebih baik, kita bisa memiliki tempat yang lebih luas lagi.

“Agar pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik, dan masyarakat yang juga lebih nyaman kita butuh tempat yang luas, tapi membutuhkan waktu yang tidak sebentar dan perlu perhatian dan fokus juga dari semua pihak. Insya Allah semuanya akan secara bertahap, ”ungkapnya. (rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed