oleh

Seorang Pengemudi Maxim Jadi Korban Penembakan di Natar

Utamanews.id – Seorang pengemudi Maxsin BE 1461 CC  Kurnalis Asmaran menjadi korban penembakan yang diduga dilakukan oleh oknum . Dari informasi yang didapat, kejadian tersebut terjadi di jalan  lintas Sumatra tepatnya di depan  pabrik es, sawitan Natar sekitar pukul 08.00 pagi  korban mengalami luka  tembak di bagian leher  dan saat ini sedang perawatan di RS Yadika Natar .

 “Salah satu warga yang melihat kejadian jelaskan kepada media melihat saat korban sempat turun dari kendaraan dan memegang leher dengan berlumuran darah akibat luka tembak.

“Saya melihat ada 2 orang si yang keluar dari kendaraan yang di kemudikan korban, tapi saya melihat ada yang memegang Laras panjang gunakan seragam lengkap anggota,” tapi belum tau anggota dari mana ungkapnya.  

Sementara saat dikonfirmasi, kasatreskrim Lampung Selatan, Enrico Donal Sidauruk, belum dapat memberikan keterangan terkait anggota atau bukan yang melakukan penembakan tersebut. 

“Sementara ini sedang kami dalami untuk kasus penembakan ini,” singkatnya. 

Hingga berita ini diturunkan belum di ketahui motif penembakan yang diduga dilakukan oleh salah satu oknum terhadap korbam pengemudi Maxsin. (rls/rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed