oleh

PHDI Kota Metro Menggelar Lokasabha V

Utamanews.idParisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) melaksanakan acara Lokasabha V pada 21 Maret 2021 di Pura Giri Natha Kota Metro.

Lokasabha V PHDI Kota Metro adalah kegiatan rutin yang bertujuan reorganisasi serta mengevaluasi organisasi untuk 5 tahun kedepan.

Made Wiryana selaku Ketua Pelaksana dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan tersebut akan berlangsung satu hari dan standar protokol kesehatan.
” Kegiatan ini akan berlasung satu hari dan taat protokol kesehatan covid-19 “

Kemudian Ketua PHDI Kota Metro Ketut Suarsa, berharap dalam kegiatan ini akan lahir pemimpin baru yang dapat menyelesaikan kendala organisasi di periode berikutnya.


” Kami berharap kegiatan ini dapat melahirkan pemimpin baru yang mampu menyelesaikan kendala-kendala organisasi di periode sebelumnya”

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir undangan dari dari unsur pemerintahan yaitu kepala KEMENAG, kepala Kantor KESBANGPOL, Camat Metro Selatan, Lurah Margorejo.

Acara Lokasabha V PHDI Kota Metro dibuka langsung oleh PHDI Provinsi Lampung yang diwakili oleh Dr. Ir. I Gede Swibawa, M.S.


” Dengan dibukanya kegiatan lokasabha V PHDI kota Metro, kami berharap dapat melahirkan pemimpin yang handal dan berkarakter sesuai dengan tema yang diusung hari ini” tutupnya. (rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed