Bupati Musa Ahmad Tinjau Langsung Pesta Demokrasi Ditingkat Lingkungan

Utamanews.id – Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad meninjau langsung pemilihan Kepala Lingkungan (Kaling) di Kelurahan Bandar Jaya Timur, Terbanggi Besar, Selasa (30/3/2021).

Hadir mendampingi Bupati, Lurah Bandar Jaya Timur dan Camat Terbanggi Besar saat meninjau langsung TPS (Tempat Pemungutan Suara) yang berada di Lingkungan 3 dan Lingkungan 5.

Dalam kesempatan itu, Bupati berpesan agar kegiatan demokrasi tersebut dilakukan dengan protokol kesehatan dan juga dirinya mengapresiasi pemilihan Kaling yang diadakan tidak hanya di Bandar Jaya Timur namun di seluruh kabupaten Lampung Tengah tersebut.

“Ini merupakan bentuk demokrasi dalam pemilihan kaling dan saya berpesan untuk selalu mematuhi prokes,” katanya.

Bupati juga berpesan kepada calon Kaling yang terpilih nantinya untuk bisa memajukan daerahnya agar bisa menciptakan suasana yang aman dan nyaman, sehingga bisa mewujudkan Lampung Tengah yang berjaya.

“Ingat kita merupakan pelayan masyarakat, bekerjalah dengan iklas untuk mewujudkan Lampung Tengah Berjaya,” ungkapnya.

Sementara itu, masyarakat yang terkejut dengan kehadiran Bupati sangat senang dan bangga.

Seperti yang dikatakan oleh Norman, salah satu warga setempat. Dia sangat bangga kegiatan pemilihan Kaling tersebut menjadi perhatian Bupati langsung dimana kegitan tersebut merupakan yang pertama kalinya dilakukan.

“Kami sangat senang dan bangga atas kehadiran bapak bupati di kegiatan ini. Beliau sangat antusias meninjau langsung pemilihan kaling didaerah kami,” ujar Norman.

Dari pantauan awak media dilapangan, kegiatan tersebut menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk mencegah timbulnya klaster baru Covid-19 di lokasi pemilihan. (rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *