oleh

Semakin masif! Serdadu terus memperbesar basis massa

Utamanews.id – Serikat pemuda Hindu (Serdadu) kembali mengukuhkan anggota di kecamatan Seputih Raman. Kegiatan berlangsung di kampung Rama Murti Kec. Seputih Raman.

Melalui Direktur Eksekutif Serdadu I Made Wirayasa menerangkan bahwa pengukuhan ini sebagai langkah untuk memperbesar dan menguatkan basis massa Serdadu. Dengan basis massa yang kuat diharapkan pergerakan Serdadu dalam ranah sosial dan politik akan semakin masif dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.

“Kami kukuhkan anggota baru Serdadu Seputih Raman untuk memperbesar dan menguatkan basis massa. Dengan basis yang kuat tentu gerak serdadu dalam ranah sosial dan politik akan semakin masif” tutur Wira

Wira juga mengatakan bahwa pengukuhan-pengukuhan anggota Serdadu seperti ini akan terus dilakukan di setiap kecamatan.

“Kami akan terus mengukuhkan anggota di semua kecamatan, semua kampung dan setiap dusun-dusun. Kepada semua pemuda Hindu yang memiliki pemikiran dan semangat yang sama dengan garis perjuangan serdadu dipersilahkan untuk bergabung” sambung nya

Sebelumnya diketahui bahwa kegiatan pengukuhan anggota serdadu juga telah dilaksanakan di kecamatan Seputih Banyak. Dalam kegiatan pengukuhan kali ini juga dihadiri oleh Pembina Serdadu, Kepala Kampung Rama Murti serta Tokoh Adat Rama Murti. Terlihat puluhan pemuda secara resmi dilantik dan dikukuhkan menjadi anggota serdadu. (rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed