oleh

I Gede Hendra Juliana, Nahkodai DPK Peradah Lampung Tengah Periode 2021-2024

Utamanews.id – Kepengurusan DPK Peradah (Perhimpunan Pemuda Hindu) Lampung Tengah periode 2021-2024 resmi dilantik di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak, minggu (11/4/2021).

I Gede Hendra Juliana, S.Pd dipercayai sebagai ketua DPK Peradah Lampung Tengah periode 2021-2024 dengan sekretaris I Made Bismar Manu Dwi Prayoga, S.E dan bendahara I Wayan Cintawan, S.Pd.

Dalam sambutanya, I Gede Hendra Juliana yang akrab disapa Bung Kecil mengatakan DPK Peradah Lampung Tengah siap bersinergi dengan pemerintah kabupaten setempat dalam menjalankan pembangunan untuk mewujudkan Lampung Tengah Berjaya.

“Kami DPK Peradah Lampung Tengah siap bersinergi dengan pemerintah kabupaten untuk mewujudkan Lampung Tengah yang berjaya,” ucapnya.

Ketua DPK Lampung Tengah yang juga mantan aktivis KMHDI itu mengingatkan kepada Pemerintah lampung tengah apabila dikemudian hari ada kebijakan-kebijakan yang tidak Pro rakyat maka Peradah akan menjadi organisasi pertama yang akan mengkritisi hal tersebut.

“Kami juga berpesan kepada pemerintah kabupaten lampung tengah apabila ternyata ada kebijakan-kebijakan yang tidak berpihak kepada masyarakat lampung tengah maka peradah akan menjadi organisasi pertama yang akan mengkritisi, karena tugas dan fungsi kami juga adalah sebagai kontrol sosial,” tegasnya.

Ketua DPP Perdah Lampung I Made Suteja M, S.Pd. yang hadir skaligus melantik pengurus DPK Peradah Lampung Tengah Periode 2021-2024 dalam sambutannya meminta pemerintah untuk melibatkan pemuda hindu dalam pembangunan daerah dan menghimbau kepada seluruh angota peradah agar senantiasan mendukung prgram-program pemerintah daerah.

“Kami berharap pemerintah lampung tengah bisa meranhkul pemuda hindu untuk turut andil dalam pembangunan daerah dan kepada seluruh kader perdah harus mendukung setiap program pemerintah di kabupaten lampung tengah,”paparnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Lampung Tengah, Ardito Wijaya yang hadir dalam acara tersebut mengajak seluruh Pemuda Hindu dan pengurus DPK Peradah setempat yang juga kaum milenial untuk ikut berkontribusi dalam pembangunan daerah.

“Kepada seluruh pemuda Hindu lampung tengah yang tergabung dalam keluarga besar Peradah, saya mengajak untuk membantu kami memberikan pemikirannya dan kontribusinya untuk kemajuan daerah kedepan,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, Anggota DPRD Provinsi Lampung (I Made Suarjaya, S.H.,M.H), Anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah (drs Nyoman Suryana), OPD Kabupaten Lampung Tengah, OKP se-kabupaten Lampung Tengah, lembaga Agama dan Keagamaan Hindu se-kabupaten Lampung Tengah, dan tokoh Hindu se-kabupaten Lampung Tengah dan Ketua Askonas Lampung Tengah (Nyoman Srihayati, S.E). (rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed