oleh

Ketua DPRD Pimpin Paripurna LKPJ Walikota Metro TA 2020

METRO, Utamanews.id – Ketua DPRD Tondi MG Nasution, pada Senin (12/4/2021), memimpin Sidang Paripurna Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Walikota Metro, tahun anggaran 2020.

Tondi MG Nasution menyampaikan bahwa LKPJ merupakan bentuk pertanggungjawaban pemerintah, atas pelaksanaan pembangunan tahun sebelumnya, baik dari sisi kinerja, maupun anggaran, yang selanjutnya dibahas dan direkomendasikan oleh DPRD, untuk kemudian menjadi bahan evaluasi bagi Pemerintah Kota Metro dalam menyusun perencanaan di berikutnya.

“Mari kita meningkatkan sinergitas, dan mengoptimalkan kerja keras, demi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kota Metro ini,” tegas Tondi.

Walikota Wahdi, berterima kasih kepada seluruh anggota DPRD Kota Metro, dan berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja pelaksanaan program pembangunan, bersama seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Tahun 2020 merupakan masa yang berat bagi pemerintah dan masyarakat Kota Metro, karena adanya Pandemi COVID-19, atas nama Pemerintah Kota, kami sangat mengapresiasi kerja keras Dokter, Perawat, Tenaga Medis, TNI, Polri, serta para relawan, yang berjuang di garda terdepan,” terang Wahdi. (rls/rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed