oleh

Resmi Dilantik, Sidik Bacan Nahkodai Gapeknas Lamteng 2020-2025

Utamanews.id – Kepengurusan DPD Gapeknas (Gabungan Pengusaha Kontraktor Nasional Indonesia) Lampung Tengah periode 2020-2025 resmi dilantik di BBC Hotel Bandarjaya, Senin (12/4/2021).

Muhammad Sidik didapuk sebagai ketua DPD Gapeknas Lampung Tengah periode 2020-2025 dengan sekretaris Achmad Sunendar dan bendahara Guston HR.

Dalam sambutanya, Muhammad Sidik yang akrab disapa Sidik Bacan mengatakan Gapeknas Lampung Tengah siap bersinergi dengan pemerintah kabupaten setempat dalam menjalankan pembangunan untuk mewujudkan Lampung Tengah Berjaya.

“Kami seluruh kepengurusan (Gapeknas) siap bersinergi dengan pemerintah kabupaten untuk mewujudkan Lampung Tengah yang berjaya,” tegasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Lampung Tengah, Ardito Wijaya yang hadir dalam acara tersebut mengajak seluruh kepengurusan Gapeknas setempat yang sebagian diisi oleh kaum milenial untuk ikut berkontribusi dalam pembangunan daerah.

“Pengurusnya masih muda semua, jadi saya mengajak untuk membantu kami memberikan pemikirannya dan kontribusinya untuk kemajuan daerah kedepan,” ujarnya. (rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed