Jelang Hari Raya, SMSI Pesawaran Gelar Baksos

Utamanews.id – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Pesawaran akan mengadakan bakti sosial (Baksos) pembagian berupa paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan.

Ketua SMSI Kabupaten Pesawaran M. Heri Kodri mengatakan pertengahan bulan suci ramadhan, SMSI Pesawaran akan melakukan pembagian paket sembako bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan di beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Pesawaran.

“Kita akan menggelar SMSI PEDULI, dengan mengadakan bakti sosial pembagian sembako, pada Minggu 25 April mendatang,” ungkapnya, saat mengadakan buka bersama pengurus, di Sekretariat SMSI, di Desa Bumi Agung Kecamatan Tegineneng, Selasa (20/4/2021) malam.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada donatur atas kemurahan hatinya untuk membantu masyarakat di masa sulit saat ini.

“Jadi mari kita sama-sama mensukseskan kegiatan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan sembako yang akan kita gelar Minggu depan,” ajaknya.

Begitu juga dikatakan Anizar selaku Owner Mediainformasinetwork.com, dia berharap kegiatan bakti sosial yang akan digelar dapat berjalan lancar dengan sukses.

“Mudah-mudahan bakti sosial ini bisa bermanfaat bagi penerimanya, dan saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan SMSI yang telah menyempatkan hadir pada acara buka bersama,” ujarnya. (rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *