oleh

Ketua DPRD Kota Palangka Raya Siap Sukseskan Sabha X PC KMHDI Palangka Raya

PALANGKA RAYA, Utamanews.id – Pimpinan Cabang kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Palangka Raya akan melaksanakan konfercab (Sabha) Ke X yang akan dilaksanakan pada tanggal 06 Mei 2021 di Aula DPRD kota Palangka Raya.

Sabha/Konfercab KMHDI ke X kali mengambil Tema : “Muda memimpin Indonesia emas 2045”, sekaligus dengan kuliah umum kebangsaan.

Suprianto selaku ketua panitia pelaksana menyampaikan bahwa persiapan panitia sudah hampir 80 persen sampai saat ini. Tinggal beberapa hal yang perlu kami selesaikan sebelum tanggal 06 Mei 2021 nanti.

Sementara itu Betto Selaku Plt. Ketua PC KMHDI Kota Palangka Raya menyampaikan bahwa Sabha/Konfercab KMHDI merupakan forum tertinggi di tingkat cabang, dimana kita akan memilih pemimpin selanjutnya yang pastinya memiliki jiwa kepemimpinan dan Juga berlandaskan jati diri KMHDI.

Ia juga menyampaikan bahwa Untuk tempat pembukaan kita sudah ketemu dengan ketua DPRD kota Palangka Raya Bapak Sigit K. Yunianto Ketua DPRD kota Palangka Raya, terkait dengan kegiatan pembukaan dan kuliah umum kebangsaan.

Sementara itu di tempat yang sama Sigit K. Yunianto (Ketua DPRD kota Palangka Raya) menyambut baik kedatangan dari KMHDI dan mengapresiasi kegiatan yang akan dilaksanakan pada awal bulan mei depan.

Saya mengucapkan terima kasih kunjungan Ade Ade dari KMHDI, untuk tempat pembukaan Konfercab bisa si laksanakan di Aula DPRD kota Palangka Raya sekaligus dengan kuliah umum kebangsaan nanti dari kami selaku pemerintah membantu memfasilitasi berupa gedung dan konsumsi pembukaan, tutup beliau.

Turut hadir juga ketua PD KMHDI Kalteng (Candra Wardana) menemani audiensi PC KMHDI Kota Palangka Raya bertemu dengan ketua DPRD kota Palangka Raya. (rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed