oleh

Memperingati HARDIKNAS, OSIS dan Pramuka SMAN 1 Way Seputih Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

LAMTENG, Utamanews.id – Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan, SMAN 1 Way Seputih melalui OSIS dan Ekstrakurikuler Pramuka bergerak untuk berbagi sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) dan Ambalan Sultan Ageng Tirtayasa & Nyi Ageng Serang (Ekstrakurikuler Pramuka) SMAN 1 Way Seputih Membagi-bagikan Takjil gratis ke pengguna jalan di seputaran perempatan Simpang Randu Lintas Timur Lampung Tengah, Minggu (2/5/2021) sore.

Ada 500 bungkus takjil berupa kue dan air mineral yang dibagi-bagikan kepara pengendara motor dan mobil yang melintas di jalan. Aksi ini bertujuan untuk berbagi di bulan Ramadhan dan menumbuhkan sifat kepedulian siswa terhadap sesama di lingkungan masyarakat.

“Dengan diadakannya kegiatan ini dan sekaligus memperingati HARDIKNAS, kita berharap siswa siswi dapat menumbuhkan kepedulian terhadap sesama” Ujar I Wayan Cintawan, S.Pd. selaku Pembina Pramuka.

“Kita ingin menggerakkan OSIS untuk dapat bermasyarakat dan melahirkan siswa siswi yang peduli terhadap sesama” ujar Ongky Yudha Setyawan, S.Pd. selaku Pembina OSIS.

“Dengan Takjil yang dibagikan oleh OSIS dan Pramuka ini, saya berharap dapat memberikan manfaat bagi pengendara” Heru Satmoko, M.Pd. selaku Kepala SMA Negeri 1 Way Seputih. (rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed