oleh

Reses di Bandar Jaya, Sura Jaya di Keluhkan Rusaknya Infrastruktur

Utamanews.id – Wakil rakyat DPRD Provinsi Lampung saat ini sedang melakukan reses ke daerah pemilihan nya masing – masing. Kegiatan yang dilakukan selama tiga bulan sekali ini bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat di dapil untuk selanjutnya di perjuangankan melalui paripurna.

Abdullah Sura Jaya, anggota DPRD Provinsi Lampung daerah pemilihan Lampung Tengah asal Partai Amanat Nasional menggelar reses di dua titik sekaligus pada tanggal 5 Mei. Masing – masing di Bandar Jaya Barat dan Bandar Jaya Timur.

Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, anggota komisi IV ini mencatat seluruh keluhan yang disampaikan oleh masyarakat terutama terkait rusaknya infrastruktur. “masyarakat mengeluhkan rusaknya jalan yang disebabkan mampetnya drainase sehingga apabila hujan turun jalan tersebut selalui di genangi air”ujarnya.

Selain itu, ia juga di curhati terkait jalan lingkungan di wilayah Penenghan Bandar Jaya Timur yang belum pernah tersentuh perbaikan dari Pemerintah Daerah, masyarakat juga memiliki keinginan membangun aula kelurahan di desa Bandar Jaya Timur. Keberadaan aula sangat di nanti oleh masyarakat sebagai tempat untuk musyawarah dan silaturahmi. Kondisi aula yang ada saat ini kurang memadai.

Menanggapi semua aspirasi masyarakat yang di sampaikan kepadanya, Sura Jaya berjanji akan memperjuangkan nya melalui DPRD, terutama untuk kerusakan infrastruktur jalan yang statusnya milik Pemerintah Provinsi Lampung. Sura yang juga anggota Komisi IV ini akan berkonsultasi dengan seluruh anggota komisi untuk memperjuangkan melakukan perbaikan.(rd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed