Ketua KWT Kecamatan Dukung Bunda Mardiana Musa Ahmad Jabat Ketua KWT Lamteng

LAMTENG, Utamanews.id – Kelompok Wanita Tani (KWT) Lampung Tengah sepakat tunjuk Mardiana Musa Ahmad sebagai Ketua forum tersebut. Keputusan itu diambil oleh mayoritas pengurus di tingkat kecamatan.

Ketua KWT Kecamatan Terbanggi Besar Siti Sahrowati mengatakan, jika mekanisme pengangkatan Ketua KWT berdasarkan turun, maka Mardiana Musa Ahmad berhak sebagai Ketua KWT Lamteng periode saat ini.

“Di jaman Pak (bupati) Mustafa secara otomatis ketuanya adalah Ibu Nessy (istri Mustafa), kemudian pak Mustafa adala masalah, otomatis posisinya digantikan Ibu Ellya Loekman (istri mantan Bupati Lamteng). Saat ini Bupati Lamteng pak Musa Ahmad, maka harusnya secara otomatis juga ketua KWT adalah Ibu Mardiana Musa Ahmad selaku istri bupati,” terang Siti Sahrowati, Minggu (23/5/2021).

Hal senada disampaikan Khasanah selaku ketua KWT Punggur yang turut hadir di acara silaturahmi di salah satu cafe di kawasan Bandar Jaya, Minggu (23/5).

“Kami seluruh pengurus KWT di tingkat kecamatan sepakat dan mendukung Ibu Mardiana Musa Ahmad sebagai ketua kami saat ini. Karena saat ini beliau sebagai istri dari bupati yang saat ini sedang memimpin (Musa Ahmad),” terang Khasanah.

Sebagai bukti dukungan kepada Mardiana Musa Ahmad, sebanyak 20 dari 28 Ketua KWT yang hadir di acara silaturahmi itu, turut memberikan penandatanganan pengangkatan Mardiana Musa Ahmad selaku Ketua KWT Lamteng.

“Surat dukungan dan pengangkatan itu kami tandatangani tanpa ada paksaan dari siapapun. Kami hanya ingin organsisasi ini berjalan dan bersinergi dengan pemerintahan yang sekarang,” ungkapnya.

Untuk diketahui, pasca peralihan kepemimpinan dari Bupati Loekman Djoyosoemarto kepada Bupati Musa Ahmad, Februari lalu, kepemimpinan KWT Lamteng masih dipegang oleh Ellya Lusiana Loekman selaku istri mantan Bupati Lamteng. (rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *