oleh

PHDI Kota Medan Gelar Bhakti Sosial Donor Darah Untuk Bantu Penuhi Kebutuhan Kantong Darah di PMI

MEDAN, Utamanews.id – Parisada Hindu Dharma Indonesia Kota Medan Bekerjasama Dengan Perhimpunan Shri Mariamman Kuil melaksanakan Donor Darah dan tak lupa juga kegiatan tersebut di dukung oleh PMI Kota Medan Dan Sebuah Yayasan yang memiliki integritas tinggi terhadap kebutuhan Darah Di kota Medan yaitu Yayasan Hope, Minggu (23/5/2021).

Ketua PHDI Kota Medan Abangda Surya yang selalu di dampingin Sekretaris Matha Riswan, M.Psi dan Bendahara nya Ir. Subenthiren menyampaikan bahwa program tersebut merupakan program awal yang akan kami tekunin dan berjalan rutin setiap 4 bulan sekalinya, kami menyadari bahwa membantu umat manusia bukan hanya dinilai dari segi materi tetapi sumbangsih darah merupakan hal mulia untuk menyelamatkan banyak manusia terkhusus dikota Medan.

Ketua Panitia Vijayndra bersama sekretarisnya Sanjiwi Dan Abangda Ganesh selaku bendahara Panitia menyampaikan tingkat kepedulian / antusias Umat Hindu dan Masyarakat Tamil Lintas Etnis terkhusus dikota Medan untuk menyumbangkan darah nya bagi yang membutuhkan, program unggulan ini mendasari kami karena kami paham per hari PMI harus memiliki 200 Kantong Darah, Maka kami berupaya bersama umat dapat mewujudkan semaksimal mungkin, astungkara pada hari ini terkumpul kurang lebih 50 Paket Darah.

Tampak hadir Ketua Perhimpunan Shri Mariamman Kuil Medan Bapak Pinandita M. Chandra Bose, S.Sos bersama Sekretarisnya Saudara Pannir, yang juga mensupport kegiatan majelis tinggi Agama Hindu tersebut dan turut menyumbangkan Darah nya.

Ketua Yayasan Hope Medan Saudara Samsudin Zhang bersama Dr. Sartika dari PMI Kota Medan, turut berterima kasih atas partisipasi PHDI Kota Medan yang sudah bersemangat dimasa Pandemi ini, melakukan Bhakti Sosial Donor Darah, hal mulia ini merupakan wujud rasa Bhakti kita untuk kehidupan yang akan datang semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, Pungkas Brother Sam yang selalu aktif dan menjadikan Donor Darah Program Utama Yayasan Hope. (rls/rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed