oleh

28 Pengurus KWT Tingkat Kecamatan Jadikan Mardiana Musa Ahmad Sebagai Ketua KWT Lamteng

LAMTENG, Utamanews.id – Sebanyak 28 ketua Forum Kelompok Wanita Tani (FKWT) tingkat kecamatan dukung Mardiana Musa Ahmad sebagai ketua organisasi itu di tingkat kabupaten.

Pertanyaan itu disampaikan ketua tingkat kecamatan perwakilan wilayah barat, tengah dan timur di Gedung Nuwo Balak dan Sesat Agung, Senin (31/5).

Ketua wilayah barat KWT Lamteng, Samitri menjelaskan, dirinya mewakili KWT Kecamatan, Bandar Surabaya, Bumi Nabung, Rumbia dan sekitarnya mengatakan, mereka sepakat agar Mardiana Musa menjadi Ketua KWT.

“Kami sepakat, sejak hari ini kami memohon dan meminta agar Bunda Mardiana (Musa Ahmad) menjadi Ketua KWT Lamteng saat ini,” kata Samitri.

Hal senada juga disampaikan Marwiyah dan Murti Wardani perwakilan KWT wilayah barat dan timur Lamteng.

Secara bergantian mereka menyampaikan sudah saatnya Mardiana Musa Ahmad memimpin organisasi itu untuk memajukan dan mensejahterakan seluruh anggota KWT di 28 kecamatan.

“Kami ingin agar organisasi ini bersinergi dari tingkat kampung, kecamatan hingga kabupaten. Supaya apa yang menjadi program KWT bisa sinkron dengan program kabupaten,” kata Murti Wardani.

Tak hanya itu, ketiga perwakilan pengurus KWT tingkat kecamatan juga berharap, di bawah kepemimpinan Mardiana Musa Ahmad, organsisasi itu lebih maju dan berjaya.

Pada kesempatan yang sama, Mardiana Musa Ahmad siap untuk memimpin KWT tingkat kabupaten. Namun begitu, ia meminta semua semua pengurus di tingkat kecamatan untuk sama-sama ikut bertanggung jawab atas kemajuan organisasi itu.

“Pada sejatinya saya siap menjadi Ketua KWT Lamteng. Tapi kita semua yang ada di KWT bertanggung jawab membesarkan, dan bertekad memajukan KWT Lamteng,” jelas Mardiana Musa Ahmad.

Tak hanya itu, istri Bupati Musa Ahmad itu juga mengatakan, siap untuk membantu produksi dan penjualan produk dari setiap KWT di Lampung Tengah.

“Semua Leading Sector harus dimanfaatkan dan dijalin kerjasamanya, mulai dari Dinas Pertanian, Perkebunan, Perikanan, Ketahanan Pangan dan lainnya, sehingga produk KWT Lamteng kedepan semakin jelas produksi dan pemasarannya,” pungkasnya.

Hadir pada kegiatan itu, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Jumali, Ketua Forum KWT Lamteng Muntamah dan 28 ketua KWT tingkat kecamatan.

Pada kesempatan itu, tersusun kepengurusan KWT yang baru dengan Ketua Mardiana Musa Ahmad, Sekretaris Ni Nyoman Srihayati, dan Bendahara Ovita Herawati. (rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed