oleh

Bangkit Haryo Utomo Resmi Jabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Metro

METRO, Utamwnews.id – Kepala Bappeda Kota Metro, Bangkit Haryo Utomo resmi jabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Metro. Bangkit Haryo Utomo dilantik oleh Wali Kota Wahdi bersamaan dengan dilantiknya Kepala Kesbangpol, Rosita. Pelantikan berlangsung di Aula Pemerintah setempat. Senin, 07 Juni 2021.

Untuk diketahui, jabatan lama Bangkit Haryo Utomo sebagai Kepala Bappeda sekaligus Plt Sekda.

Disampaikan Wahdi, dengan dilantiknya Sekda Definitif semoga dapat menjalankan amanah dengan baik. Karena pentingnya tugas – tugas strategis, diantaranya membantu kepala daerah dalam menyusun kebijakan dan koordinasi administratif pelaksanaan tugas perangkat daerah, serta pelayanan administratif.

Selain itu juga, harus dapat memastikan program prioritas Pemkot agar dapat berjalan sesuai rencana, meningkatkan kemajuan daerah Lampung khususnya di Kota Metro.

Dikesempatan berbeda, Bangkit Haryo Utomo, definitif Sekda menyampaikan, amanah yang ada dan saat ini di emban dan dilaksanakan kedepan, tentunya ada dukungan bersama untuk membangun kemajuan Kota Metro ini.

“Artinya, dengan jabatan ini, saya akan berupaya bekerja untuk menjalankan tugas ini dengan sebaik mungkin,”ujarnya. (rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed