oleh

Persiapan PON Papua 2021, IMI Lamteng Gelar Latihan Bersama Roadrace di Terminal Betan Subing

LAMTENG, Utamanews.id – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Koordinator Wilayah (Korwil) Lampung Tengah gelar latihan bersama roadrace di Terminal Betan Subing, Terbanggi Besar, Lampung Tengah, Minggu (13/06/2021).

Latihan bersama yang diikuti oleh pembalap PON Papua 2021 wakil Lampung tersebut sebagai ajang persiapan menuju PON Papua yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober mendatang.

Tak hanya diikuti oleh pembalap PON Papua, latihan bersama itu juga diramaikan oleh pembalap-pembalap kawakan Lampung dari berbagai wilayah di Lampung.

“Latihan bersama ini merupakan persiapan bagi pembalap yang akan berkancah di PON Papua pada bulan Oktober ini dan juga diikuti oleh pembalap-pembalap senior,” kata Subrata, Ketua IMI Lampung Tengah.

Lanjutnya, latihan bersama itu juga untuk menggali bakat-bakat pembalap pemula agar kedepannya bisa berprestasi dikancah daerah maupun nasional.

“Ini juga untuk mencari dan menggali bakat para pembalap pemula kita agar dapat mengukir prestasi kedepannya,” sambungnya.

Sementara itu, Azis pembalap PON Papua yang mewakili Lampung sangat berterimakasih kepada Bupati Musa Ahmad dan IMI Lampung Tengah yang telah mendukung olahraga balap.

“Saya sangat berterimakasih kepada bapak Bupati dan IMI Lampung Tengah yang telah menfasilitasi latihan kami,” ucapnya.

Hal senada dikatakan oleh Fredy Sayur 61 yang merupakan pembalap asli asal Lampung Tengah.

Dirinya juga berharap kedepannya Bupati Musa Ahmad dan juga IMI Lampung Tengah dapat menyelenggarakan event resmi.

“Ya saya mewakili kawan-kawan rider sangat berharap bapak bupati bisa membuat event resmi di Lampung Tengah untuk pertama kalinya,” pungkasnya. (rls/rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed