oleh

Peramal Kontroversial Mbak You Meninggal Dunia

JAKARTA, Utamanews.id – Kabar duka datang dunia hiburan tanah air, seorang paranormal kondang, Mbak You dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Kamis, 1 Juli 2021.

Jenazahnya akan dibawa ke Salatiga, Jawa Tengah. Kabar ini dikonfirmasi dari salah satu karyawan Mbak You, Adi.

“Mbak You betul meninggal barusan, di Rumah Sakit (RS) Premiere Bintaro. Kira-kira dia dilarikan ke rumah sakit satu jam yang lalu lah,” ungkap Adi kepada wartawan.

Namun, Adi dan tim hingga kini belum mendapatkan informasi detail tentang penyebab kematian Mbak You. Sebab, rilis resmi dari RS Premier Bintaro belum diterima.

“Gue belum dapet rilis resmi dari RS Premier Bintaro apakah covid-19 atau penyakit bawaan lainnya. Posisinya mau dimandikan dan langsung dibawa ke Salatiga,” ucapnya.

Adi menyampaikan jika saat ini seluruh tim dari Mbak You tidak ada yang berada di rumah sakit. Hanya ada pihak keluarga yang menemani almarhum disaat-saat terakhirnya.

“Tim JNK (Youtube Mbak You) juga tidak ada yang merapat ke cucur, kantor, atau Premiere, jadi kami benar-benar biar keluarga yang dampingi ke Salatiga karena untuk kebaikan teman-teman semua,” sambungnya.

Adi menjelaskan bahwa sebelum proses memandikan jenazah dimulai, Mbak You harus menjalankan pemeriksaan khusus. Dalam hal ini, oleh gugus tugas terkait ada atau tidaknya penyakit covid-19.

Apabila hasil tes menunjukkan Mbak You terpapar covid-19, maka gugus tugas yang akan menandikan jenazah. Namun, jika  terbukti negatif covid-19, maka keluarga boleh menyentuhnya.(rls/rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed