oleh

Komang Wardiasa Siap Maju Dalam Lokasabha (Musda) IV DPK Peradah Way Kanan

WAY KANAN, Utamanews id – Komang Wardiasa, S.Kom. siap maju dalam Lokasbha IV (Musda IV) Dewan Pimpinan Kabupaten Perhimpunan Pemuda Hindu (DPK Peradah) Way Kanan.

Komang adalah mantan Presiden BEM IIB Darmajaya periode 2015-2017. Ia mengatakan siap untuk mengomandoi organisasi kepemudaaan bernapaskan Hindu tersebut ke arah yang lebih baik dan modern sesuai dengan perkembangan zaman.

Komang mengusung gerakan Beraksi(Berani Aktif dan Siap). Ini diharapkan menjadi penyemangat dan penggedor bagi setiap pengurus dan kader-kader Peradah di dalam setiap langkah gerak untuk membangun kemajuan bersama.

Komang yang juga seorang wirausahawan konfeksi dan sablon tersebut menyampaikan agar diberikan bantuan doa dan dukungan kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Way Kanan.

Ia berharap bisa terpilih pada Lokasabha IV DPK Peradah Way Kanan yang akan diselenggarakan pada tanggal 4 Juli 2021 di Pura Khayangan Tunggal KP. Bali Sadhar Tengah, Banjit Way Kanan.

Komang bilang ia akan mengusung program:

  1. Peningkatan dan pemantapan sradha dan bhakti melalui kegiatan-kegiatan yang bersifat keagamaan.
  2. Menjunjung nilai-nilai toleransi dalam berbangsa dan bernegara sebagai fondasi dasar dalam bingkai Pancasila.
  3. Membentuk kepengurusan Peradah di setiap kecamatan yang ada di Kabupan Way Kanan.
  4. Turut menjadi bagian dalam pembangunan dan kontrol kebijakan pemerintah baik secara nasional maupun regional sebagai organisasi kemasyarakatan pemuda.
  5. Peningkatan kegiatan-kegiatan kepemudaan dalam hal kewirausahaan menuju kemandirian ekonomi. (rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed