oleh

Peradah Metro Gelar FGD Pasraman Wirausaha dan Lounching Ruang Enterpreneur Milenial

METRO, Utamanews.idDewan Pimpinan Kota Perhimpunan Pemuda Hindu Indonesia (DPK Peradah) Kota Metro Adakan FGD Pasraman Wirausaha dan Lounching Ruang Enterpreneur Milenial di Pura Giri Natha Kota Metro pada 3 Juli 2021.

Ketua pelaksana I Wayan Octha W mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah kegiatan yang dilaksanakan untuk melatih jiwa usaha kader-kader Peradah Kota Metro.

“Kegiatan ini adalah program kerja Peradah Metro untuk pengembangan jiwa wirausaha kader,” ujarnya.

Kemudian, Ketua DPK Peradah Indonesia Metro I Putu Setiawan mengatakan bahwa kegiatan ini akan menjadi program Peradah kedepan.

“Kami akan gerakan pelatihan-pelatihan untuk melatih softskill kader kedepan. Kegiatan ini akan menjadi awal gerakan tersebut melalui Ruang Enterpreneur Milenial,” Kata Putu.

Menyambut hal tersebut, Ketua DPP Peradah Indonesia Kota Metro I Made Suteja Maradona mengatakan DPP siap memfasilitasi Metro.

“Kami berharap setelah kegiatan ini, akan ada aksi nyata. Kami DPP siap fasilitasi,” Pungkas Teja.

Terakhir, ketua PHDI Metro I Made Wiryana yang juga sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Metro mengajak Peradah Metro untuk segera bergerak untuk mengwujudkan wirausahan muda.

“Kami, sebagai majelis umat, berharap Peradah segera bergerak, kita gerakan jiwa wirausaha pemuda, dan wujudkan pengusaha muda di Kota Metro,” ucapnya.

Dalam FGD tersebut, para peserta aktif dan antusias. Tidak lupa, panitia juga menyiapkan standar protokol kesehatan Covid-19. (rls/rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed