oleh

Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie Ditangkap Polisi Karena Narkoba

JAKARTA, Utamanews.id – Polisi menetapkan artis Nia Ramadhani atau Ramadhania Ardiansyah Bakrie (RA) dan suaminya, Ardiansyah Bakrie (AAB) sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu.

Selain pasangan suami istri tersebut, sang sopir berinisial ZN juga ditetapkan menjadi tersangka. Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam konferensi pers yang disiarkan akun resmi Instagram Humas Polres Metro Jakarta Pusat @polresmetrojakartapusat.

“Penangkapan dilakukan di Pondok Pinang, Kebayoran Selatan, pada Rabu (7/7/2021). Ada tiga orang yang diamankan. RA (Ramadhania Ardiansyah Bakrie) dan AAB (Ardiansyah Bakrie) adalah suami istri, dan RA adalah public figure,” kata Yusri, Kamis (8/7/2021).

Polisi awalnya menangkap ZN di rumah Nia dan Ardi Bakrie. Dari penangkapan tersebut, petugas menyita sabu seberat 0,78 gram beserta alat penghisap sabu atau bong.

Kepada polisi, Nia Ramadhani mengakui barang tersebut miliknya dan dipakai bersama suaminya. Polisi lebih dulu menangkap Nia dan sopirnya di rumah.

“Tersangka sudah memakai sabu sekitar 4-5 bulan belakangan ini. Hasil tes urine juga dinyatakan positif sabu,” ujar Yusri.

Lebih lanjut, Yusri mengungkapkan alasan tersangka mengonsumsi sabu karena bisnis mengalami penurunan selama masa pandemi Covid-19.

“Ditambah lagi tekanan kerja yang banyak juga. Ini alasan klasik,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolrestro Jakarta Pusat Kombes Hengki Haryadi mengungkapkan bahwa jajarannya akan terus mengembangkan kasus ini.

“Sampai saat ini, kasusnya masih terus kami kembangkan. Kami akan kerjar terus, mudah-mudahan pemasoknya dapat. Apakah dia pemasok untuk artis yang lain kami akan dalami terus,” kata Hengki. (rls/rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed