Ikthiar Hadapi Pandemi Covid-19, EL Pualam Gelar Istighosah

BANDAR LAMPUNG, Utamanews.id – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung melakukan dzikir dan istighosah bersama Warga Binaan Pemasyarakatan pada Rabu (28/07/2021) pukul 09:00 WIB sebagai bentuk ikhtiar hadapi pandemi Covid-19. Kegiatan ini diselenggarakan dengan tetap menerapkan Protokol dan Standar Kesehatan Covid-19, menjaga jarak dan menggunakan masker.

Kepala Lapas Perempuan Lampung mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya pembinaan rohani yang ada di Lapas Perempuan Lampung agar para warga binaan lebih semangat dalam menjalankan ibadah serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

“Tujuan menggelar istighosah ini adalah sebagai bentuk ikhtiar agar warga binaan, petugas serta bangsa Indonesia selamat dari wabah virus Covid-19 yang menjadi pandemi dunia dalam beberapa waktu terakhir. Serta sebagai upaya pembinaan rohani untuk warga binaan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan.” demikian harapan Kalapas, ibu Putranti Rahayu, mengakhiri kegiatan istighosah. (rls/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *