oleh

KMHDI Kalteng Turut Serta Mensukseskan Program Vaksinasi

KALIMANTAN TENGAH, Utamanews.id – Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Kalimantan Tengah Bersama Komda VIII PMKRI dan DPD KNPI Kalteng berkaloborasi dengan Polda Kalteng melaksanakan vaksinasi di Aula KNPI Provinsi Kalteng pada Senin (9/8/2021).

Program Vaksinasi yang sesuai dengan Instruksi Presiden Joko Widodo tersebut menyasar 482 orang dan mengambil tema “Sinergitas Pemuda Dalam Rangka Mensukseskan Vaksinasi Massal”.

Ketua Umum PD KMHDI Provinsi Kalimantan Tengah Candra Wardana, menyampaikan bahwa pemuda harus mempunyai peran strategis untuk turut serta membantu Pemerintah dalam menanggulangi Penyebaran Covid-19 melalui Gerakan Vaksinasi secara masif di semua elemen masyarakat indonesia.

“Pelaksanaan Vaksinasi ini menjadi wujud nyata kita sebagai pemuda terkait bagaimana cara untuk keluar dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia, terkhusus juga di Bumi Tambun Bungai ini” ucapnya.

Candra menegaskan kembali bahwa Pelaksanaan vaksinasi merupakan upaya serius pemuda hari ini untuk ambil bagian supaya dapat bangkit dari situasi sulit ini, pungkasnya.

Adapun Jumlah yang di vaksin 482 orang terkhusus dosis 1 yang di gelar di Aula DPD KNPI Kalteng yang telah terjadwal dan tertata dengan sangat baik dan penerapan prokes untuk menghindari kerumunan orang banyak.

“Astungkara pelaksanaan vaksinasi dosis pertama ini berjalan dengan lancar , berkat kerja keras dan kerjasama yang baik panitia pelaksana dalam rangka mensukseskan Pelaksanaan Vaksinasi ini” tutupnya. (rls/rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed