oleh

KSP Lamteng Bagikan 616 Paket Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

LAMPUNG TENGAH, Utamanews.id – Keluarga Sedulur Peduli (KSP) Lampung Tengah bagikan 616 paket sembako yang dibagikan kepada warga kurang mampu di Kecamatan Terbanggi Besar, Senin (9/8/2021).

Ketua KSP Hery Gunawan mengatakan, kegiatan bhakti sosial tersebut digalang oleh seluruh anggotanya dan para donatur yang turut penduli dengan kegiatan sosial.

“Hari ini 616 paket sembako, sebagai kepedulian terhadap sesama, kami bagikan kepada warga yang terdampak Covid-19 di Lamteng, terutama di Kecamatan Terbanggi Besar,” kata Hery Gunawan.

Menurutnya, kegiatan serupa akan dilaksanakan lagi oleh KSP di sejumlah kawasan lainnya di Lamteng, terutama dalam rangka meringankan beban terhadap sesama.

Hery menjelaskan, KSP merupakan paguyuban masyarakat multi etnis dan agama, sehingga tidak membedakan sasaran di setiap kegiatannya.

“Keanggotaan KSP terdiri dari berbagai etnis, suku bangsa, dan agama, sehingga kami menjadi organisasi sosial yang hadir untuk membantu sesama,” terangnya.

Lis selaku pengajar di SDK Bandar Jaya, mengucapakan rasa terimakasihnya atas bantuan yang disalurkan oleh pihak KSP terhadap guru dan staf pengajar di sana.

“Terimakasih atas kepedulian yang diberikan oleh KSP. Bantuan ini dapat meringankan terhadap sesama, khusunya bagi para pengajar,” jelas Lis.

Penyaluran bantuan sembako oleh KSP dilakukan di SDK Bandar Jaya, pondok pesantren, yayasan anak dan warga dari pintu ke pintu. (rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed