oleh

Bantu Masyarakat Terdampak PPKM Kelompok Cipayung Plus Bandar Lampung Bagikan 250 Sak Beras

BANDAR LAMPUNG, Utamanews.id Cipayung Plus Bandarlampung melakukan gerakan penyaluran beras bersama Pemerintah Kota Bandarlampung. Senin, (23/08/2021).

Penyaluran beras tersebut, dilakukan di beberapa titik di Kota Bandarlampung yaitu di Kedaton, Rajabasa, Untung Suropati, Sukarame, dan Garuntang. Penyaluran dilakukan dengan cara mendatangi langsung ke rumah-rumah warga.

Sebanyak 250 kantong beras 5 kg siap konsumsi di salurkan bagi warga yang terdampak perpanjangan PPKM, dalam penyaluran beras dibantu oleh Satuan Tugas kelurahan setempat.

Ketua PC KMHDI Bandarlampung I Made Dwipayana mengatakan pembagian beras ini merupakan sinergi antara Cipayung Plus Kota Bandarlampung dengan Pemerintah Kota untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid-19

“Beras yang disalurkan ke masyarakat merupakan bentuk bantuan yang di berikan Pemerintah Kota Bandarlampung ke masyarakat melalui Cipayung Plus Bandarlampung, semoga dengan adanya gerakan ini dapat sedikit membantu masyarakat yang terdampak PPKM” ujarnya.

I Made Dwipayana juga menambahkan, Cipayung Plus Bandarlampung selalu terbuka untuk bersinergi dengan Pemerintah Kota selama itu berkaitan dengan kepentingan rakyat.

“Kami sangat terbuka dengan Pemerintah Kota Bandarlampung apabila ingin melibatkan kami dalam menyalurkan bantuan-bantuan yang ditujukan kepada masyarakat yang terdampak PPKM, karena masyarakat saat ini sangat membutuhkan bantuan akibat pembatasan-pembatasan yang berlaku saat ini” tambahnya. (rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed