oleh

Dorong Produktivitas Pertanian Anggota DPR RI Dwita Ria Gunadi Serahkan Bantuan Alsintan di Lampung Tengah

LAMPUNG TENGAH, Utamanews.id – Lampung Tengah (Lamteng) Diguyur Alsintan, Anggota DPR RI Ir. Dwita Ria Gunadi komisi IV bidang pertanian dari fraksi Gerindra, didampingi I Made Suarjaya (IMS) anggota DPRD Provinsi Lampung menyerahkan bantuan Alsintan di BBI Trimurjo Lamteng, Rabu 25/8/2021.

Dalam acara tersebut sebanyak 8 unit hand traktor, 5 pompa air, dan puluhan handprayer dibagikan secara cuma cuma, dan sekaligus diadakan pelatihan.

Dwita Ria Gunadi mengatakan pemberian Alsintan guna meningkatkan hasil produksi pertanian. Maka dari itu, ia meminta alat tersebut dirawat dengan baik, sehingga kedepannya bisa membuahkan hasil pertanian yang maksimal.

“Alat ini dibagikan secara cuma cuma,tolong dirawat dengan baik, supaya bisa membantu meningkatkan produksi pertanian,dan kedepannya membuahkan hasil yang maksimal,” kata dwita ria gunadi.

Ia juga berharap dengan bantuan alsintan ini kelompok tani dapat lebih tangguh dan mandiri dalam memajukan pertanian didaerahnya.

“Saya harapkan kelompok tani setelah menerima bantuan ini memiliki suatu kemandirian, dan tentunya lebih tangguh dalam memajukan pertanian,” Tutupnya.

Pada kesempatan itu Dr. Abdul Roni Angkat,selaku kepala balai pelatihan pertanian mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas bantuan alsintan yang sudah diberikan untuk kelompok kelompok tani.

“Saya ucapkan terimakasih atas diberikannya bantuan ini semoga bisa memaksimalkan produksi pertanian,dan memudahkan kelompok tani mengelola pertanian,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut sekretaris dinas pertanian provinsi Lampung Halimah. (rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed